Muhaimin Syarif: Partai Koalisi Solid Menangkan MS-SM

  • Whatsapp

Bobong, Haliyora.com

Bakal calon Bupati Pulau Taliabu, Muhaimin Syarif (MS) menegaskan, sembilan partai politik yang mengusungnya untuk maju pada pilkada serentak 9 Desember 2020 sudah final.

Bacaan Lainnya

Kepastian dukungan sembilan parpol atas dirinya kata Muhaimin, dibuktikan dengan diberikannya rekomendasi model B1 KWK oleh masing-masing Dewan Pimpinan Pusat (DPP), sembilan partai tersebut kepada dirinya dan pasangannya wakilnya, Syafrudin Mohalisi (SM).

Hal itu ditegaskan Muhaimin untuk menepis isu yang sengaja dihembuskan pihak tertentu, bahwa ada potensi beralihnya dukungan sekitar enam partai ke Paslon lain yang sebelumnya mendukung bapaslon MS-SM.

“Saya tegaskan, koalisi sembilan partai mengusung Bapaslon Muhaimin Syarif-Syafrudin Mohalisi (MS-SM) itu sudah final, karena semuanya telah memberikan rekomendasi Model B1 KWK kepada kami. Jadi tidak mungkin berpindah lagi ke kandidat lain,”tandasnya, Kamis (03/09/2020).

Muhaimin bahkan sangat menghargai komitmen partai pengusung dan pendukungnya.

Katanya, seluruh partai pengusung maupun pendukung memiliki integritas dan komitmen yang kuat terhadap pasangan MS-SM.

“Saya mau sampaikan, bahwa semua partai yang mengusung kami memiliki integritas dan berkomitmen. Jadi jangan ada yang membayangkan akan membeli mereka, karena mereka bukan barang dagangan dan bukan pedagang.Tidak ada satu partai pun yang bisa anda bayar. Sekali lagi saya tegaskan bahwa tidak ada satu partai pun yang mau dibayar oleh anda,”tegas Muhaimin.

Untuk diketahui, sembilan partai politik pengusung dan pendukung bapaslon MS-SM adalah PDI-P, Demokrat, Nasdem, Gerindra, PKS, Berkarya, Perindo, PAN dan Hanura.(Ham)

Pos terkait