Dicopot dari Ketua Gerindra, Madiani: Saya Terkejut

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Madiani Mukhsin cukup terkejut saat menerima informasi pergantian dirinya dari jabatan Ketua DPC Gerindra Kota Ternate. Penggantinya ialah Al-Zufri Yunus, salah seorang kader Gerindra.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Haliyora.com, Kamis (03/09), Madiani mengaku baru mengetahui info tersebut dari wartawan. Diungkapkan Madiani, dirinya belum mengetahui pergantian Ketua DPC Kota Ternate.

“Yang jelasnya, saya baru dengar dari ente (wartawan),” kata Madiani.

Ia mengatakan, hingga kini belum melihat SK pergantian dirinya. Namun, sambung Yani, jika memang kejadian seperti itu maka itu dinamika biasa dalam partai Gerindra.

Bahkan, menurut Yani, proses pergantian di Gerindra sejak dulu sudah biasa seperti itu.

Dicontohkan Yani, dinamika seperti itu juga terjadi saat pergantian H. Wahda Zainal ke Sahril Thahir. Saat ini dirinya juga mengalami hal yang sama, karena diganti secara tiba-tiba.

“Kita mau bilang Legowo atau tidak Legowo juga kan bukan seperti itu, karena dirinya juga belum tahu dan belum terima SK itu. Saya juga belum tau akar persoalan mengapa tiba-tiba diganti, ” tutur Yani.

Disampaikan Madiani, hal yang lumrah di Gerindra jika Ketua DPD juga diganti tiba-tiba seperti dirinya saat ini.

Ia menjelaskan, pada prinsipnya akan tetap di Partai Gerindra.

“Kalaupun itu adalah keputusan DPP, apapun saya harus terima itu, saya mau apa? partai ini kan milik DPP,” pungkas Madiani. (Jae/Pm)

Pos terkait