Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres Ternate Ajak Bekerja, Beramal dan Mengabdi

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Polres Kota Ternate menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda, Kasat Lantas, Dan Kapolsek Ternate Selatan. Hal ini sesuai dengan Keputusan Kepala kepolisian Daerah Maluku Utara/Nomor, Kep/198/Empat Romawi/2020/Tanggal/30/Maret/2020.

Bacaan Lainnya

Beberapa nama dan jabatan yang berganti diantaranya; Mansur S. Putra/Jabatan Lama/Kabag Sumda ke Salmon Kalam SH/Jabatan Baru/Kabag Sumda. Andreas Adi Febrianto/Jabatan Lama/Kasat Lantas ke Setiaji Nor Atmojo/Jabatan Baru/Kasat Lantas. Catur Erwin Setiawan/Jabatan Lama/Kapolsek Ternate Selatan ke Iptu Supriyadi, S.A.P/Jabatan Baru/Kapolsek Ternate Selatan.

Kapolre Ternate AKBP Azhari Juanda dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas dedikasi pengabdian dari pejabat lama diantaranya kabag sumda, kasat lantas dan Kapolsek Ternate selatan.

” Saya ucapkan terima kasih yang selama ikut dengan saya, seperti ini situasi Kota Ternate, mungkin bapak cape atau lelah. Tapi apapun yang sudah bapak lakukan tentunya telah memberikan hal positif bagi kemajuan Polres Kota Ternate maupun bagi masyarakat kota Ternate,” ucap Kapolres

Kapolres juga mengatakan, kita sama-sama lihat bagaimana kondisi atau keadaan Kota Ternate hari ini satu kali 24 jam, itulah kerja kita, apa yang telah dilakukan di Polres Ternate ini menjadi catatan amal baik dan menjadi pembelajaran bagi kawan-kawan yang ada di lapangan. Kata AKBP Azhari Juanda di Kantor Polres. Kamis 16/4/2020.

Tambahnya, Kepada Kasubag Sumda, Kasat lantas, dan Kapolsek Ternate selatan, jika ada kesalahan dari saya baik ucapan maupun tindakan mohon dimaafkan, tidak ada maksud untuk menyakiti kalian, semuanya untuk kebaikan kita semua supaya ada perubahan-perubahan dalam bekerja lebih baik lagi. “Sekali lagi saya ucapan terimah kasih apa yang sudah di lakukan untuk Polres Ternate dan masyarakat Kota Ternate”.

Kata Kapolres, untuk pejabat baru dalam hal ini kabag Sumda, Kasat Lantas, dan Kapolsek Selatan saya ucapkan selamat datang. Kalian datang ke sini kerjanya cuma satu yaitu kerja-kerja dan kerja, jangan bikin gaduh, karena saat ini tanggungjawab polres ada pada saya, itu pesan saya.

“Mari kita kerja bersama-sama kalau memang ada saran dan pendapat tolong disalurkan dengan sebaik-baiknya. Sekali lagi saya tekankan kalian datang jangan bikin gaduh di Polres Ternate,” ungkap kapolres

“Selamat bekerja, selamat mengabdi dan selamat beramal. Tiga hal ini yang harus kalian tanamkan dalam diri kalian karena ini adalah budaya kerja Polres Ternate, tanamkan betul-betul, saya tidak mau kalian bermain-bermain” tutup Kapolres. (Riko)

Pos terkait