TNI-POLRI Siapkan 1.000 Nasi Bungkus Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Pembukaan Dapur Lapangan atau Dapur Umum, oleh Kapolda (Malut), dan Korem 152/Babullah bersama Forkopimda juga Satuan Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara dilaksanakan di lapangan Pelabuhan Perikanan Bastiong Ternate, hari ini Kamis (16/4)

Bacaan Lainnya

Kapolda (Malut) Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, saat diwawancarai menyatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19, juga dilakukan pendistribusian nasi bungkus siap saji untuk masyarakat kurang mampu.

“Kemarin kami juga berikan bingkisan logistik dan sembako kepada masyarakat, hari ini kami kembali sajikan makanan siap saji bagi masyarakat terdampak covid-19 dan warga tidak mampuh.” Beber Kapolda

Kapolda juga menjelaskan dilaksanakannya dapur lapangan atau dapur umum agar bantuan yang kami serahkan dalam bentuk nasi bungkus siap saji. Sasarannya adalah orang yang tidak mampu, sudah di PHK atau dirumahkan, tidak berkerja, dan tidak berjualan.

Kegiatan Dapur lapangan TNI-POLRI di Provinsi Maluku Utara ini akan terus dilaksanakan hingga tanggal 29 Mei 2020, dan sasarannya adalah masyarakat yang terkena dampak covid- 19.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga 29 Mei 2020 untuk menjangkau masyarakat yang terkena dampak covid-19” jelas Kapolda

Pada kegiatan ini tenaga yang disiapkan terdiri dari TNI-POLRI dan dibantu relawan, rencananya akan menyiapkan minimal 1.000 Nasi bungkus .(Ata)

Pos terkait