Menu

Mode Gelap

Pemilu · 25 Sep 2020 06:30 WIT ·

Dapat Angka 3, MHB-Asgar Kompak Sesuai Firasat


					Calon Walikota dan Wakil Walikota, M. Hasan Bay dan Asgar Saleh Perbesar

Calon Walikota dan Wakil Walikota, M. Hasan Bay dan Asgar Saleh

Ternate, Haliyora.id

Pada rapat pleno pengundian nomor urut paslon, Kamis (24/09/2020), pasangan calon walikota/wakil walikota Ternate M. Hasan Bay-Asgar Saleh (MHB-GAS) mencabut nomor urut tiga (3).

Mendapat nomor urut tiga, bagi Paslon yang diusung tiga parpol itu merupakan angka keberuntungan dalam kontestasi pilwako.

Paslon MHB-GAS meyakini angka tiga menunjukkan tiga parpol pengusung yakni Golkar, Gerindra dan Hanura, adalah partai besar yang sudah mengantarkan mereka hingga lolos sebagai pasangan calon walikota/wakil walikota Ternate.

Dan ketiga partai koalisi itu bakal mengantar mereka berdua menjadi pemimpin di Kota ini lima tahun ke depan. Keyakinan itu disampaikan calon walikota Ternate, M. Hasan Bay usai mencabut nomor urut, Kamis (24/09/2020) di Hotel Sahid Bela, Ternate.

“Sejak dari rumah, saya sudah feeling bahwa bakal memdapatkan nomor urut 3,” ungkapnya, Kamis (24/9).

Dirinya memang berharap mendapatkan nomor urut tiga karena diusung tiga parpol besar.

“Kami berdua diusung tiga partai sebagai landasan utama untuk bergerak menuju kepemimpinan Kota Ternate dalam kontestasi pilwako 2020, dan Alhamdulillah harapan kami terkabul. Ini pertanda baik bahwa kami dan tiga partai pengusung berada pada jalur yang benar.

Dengan mendapat nomor keberuntungan itu, kata Hasan Bay, semangat dan keyakinan Dirinya bersama tim MHB-GAS akan kemenangan semakin mengkristal.

“Sekarang keyakinan kami semakin kuat tertancap di hati, semangat kami meraih kemenangan semakin kuat menggelora. Makanya mulai detik ini, saya dan pak Asgar bersama tim MHB-GAS akan lebih kencang bergerak bersilaturrahim ke mayarakat dari rumah ke rumah,”imbuhnya semangat.

Keyakinan yang sama disampaikan calon wakil walikota Asgar Saleh. Kata dia, sejak dari rumah ia sudah berkeinginan mendapat nomor urut tiga.

“Firasat saya seakan membisikkan bahwa angka tiga adalah angka pembawa kemenangan, maka dari rumah saya sudah berdo’a dan berharap nanti mencabut pas di nomor tiga, Alhamdulillah terkabul,”imbuhnya.

Asgar juga menyebut nomor urut 3 menpresentasikan tiga partai besar yang mengusung MHB-GAS. Yakni Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Gerindra, Ditambah partai pendukung Partai Gelora.

Asgar menambahkan, jika MHB-GAS diberi amanah memimpin Ternate, ada tiga program utama yang menjadi prioritas MHB-GAS, yaitu pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur ekonomi dan publik.

“Tiga hal pokok yang akan dibenahi diantaranya pendidikan, kesehatan dan infrastruktur ekonomi dan publik. Ini menjadi program prioritas MHB GAS”, tutup Asgar. (Sam-1)

Artikel ini telah dibaca 82 kali

badge-check

Editorial Team

Baca Lainnya

PAN Malut ‘Pecah’, DPD Halteng Ogah Dukung Elang

14 Agustus 2022 - 05:05 WIT

PAN Malut Usul 4 Nama Cagub 2024, Ada Edi Langkara dan Muhammad Kasuba

13 Agustus 2022 - 12:12 WIT

7 Jajaran Bawaslu se-Malut Tercatat dalam Sipol KPU

12 Agustus 2022 - 10:58 WIT

6 Peserta Calon Anggota Bawaslu Malut Bakal Jalani Uji Kelayakan dan Kepatutan

11 Agustus 2022 - 10:25 WIT

Update ! Sudah 17 Parpol Lolos Berkas Calon Peserta Pemilu 2024

10 Agustus 2022 - 16:25 WIT

Bawaslu Ternate Siap Awasi Verifikasi Dokumen Keanggotaan dan Pengurus Parpol

9 Agustus 2022 - 14:31 WIT

Trending di Headline
error: Content is protected !!