Miliki Nomor 1, MS Yakin jadi 01

  • Whatsapp

Bobong, Haliyora.id

Setelah mendapatkan Nomor Urut 1 saat Undi Nomor urut di KPU, Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pulau Taliabu, Hi. Muhaimin Syarif dan Safrudin Mochalisi (MS-SM), semakin optimis menang satu putaran.

Bacaan Lainnya

Calon Bupati Taliabu MS mengatakan, memperolah nomor urut 1 pertanda bahwa dirinya akan menjadi orang Nomor Satu di Taliabu dengan kemenangan yang diraih dalam satu putaran dalam pilkada kabupaten pulau Taliabu, Desember 2020 nanti.

“Nomor Urut 01 ini pertanda kalau saya akan jadi orang nomor satu di Taliabu dan akan menang satu putaran di Pilkada Taliabu tahun ini,”kata MS pada seluruh pendukung dan simpatisan di kediamannya usai pleno undi nomor urut Kamis, (24/09).

Politisi muda yang diusung partai berlambang banteng ini menyampaikan bahwa nomor 01 adalah jawaban Tuhan atas doa seluruh pendukungnya, yang selalu memanggilnya dengan sebutan 01 Taliabu.

“Dengan kuasa Allah SWT dan kerja keras kami semua insya Allah akan terbukti pada tanggal 9 Desember nanti kita akan menang, amin,”tutupnya dengan penuh keyakinan. (Ham-2)

Pos terkait