Ringankan Warga, Ketua DPD PDI-P Malut Bagi-Bagi Sembako

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paratai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Muhammad Sinen melakukan kegiatan amal sosial.

Bacaan Lainnya

Kegiatan amal sosial itu dalam bentuk pemberian sembako kepada warga masyarakat Sofifi, pada Sabtu (18/04).

Pada kegiatan itu Ketua DPD PDI-P menggandeng TNI-Polri membagikan ratusan paket sembako.

Paket yang berisi beras, gula dan susu dan mie instan itu dibagikan warga pasantren An-Nubuah dan warga masyarakat Sofifi yang kurang mampu.

Muhammad Sinen yang juga wakil walikota Tidore Kepulauan itu mengatakan, bantuan yang diberikan itu sebagai wujud solidaritas kemanusiaan yang sudah seharusnya dilakukan, terutama kepada warga yang kurang mampu dalam situasi pandemi Covid-19.

“Semoga warga yang menerima bantuan ini sedikit terbantu meringankan beban kebutuhan pokok mereka dalam masa darurat virus corona”, imbuhnya, saat dihubungi Haliyora.com, Sabtu (18/04).

Ketua DPD PDI-P, yang biasa disapa ayah Erik itu, juga mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI-Polri yang ikut membantu pelaksanan kegiatan tersebut.

“Saya secara pribadi maupun atas nama DPD PDI-P Maluku Utara mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada bapak-bapak anggota TNI dan Polri yang hari ini bersama-sama melakukan pembagian sembako kepada warga Sofifi”, imbuhnya. (Red)

Pos terkait