Jelang Ramadhan Ikbal Djabid Bagikan 600 Paket Sembako untuk Warga Ternate

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Ikbal Djabid, salah satu bakal calon walikota Ternate melakukan pendistribusian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Ternate

Bacaan Lainnya

600 paket berupa beras, gula, kopi, teh dan minyak goreng bakal dibagikan kepada warga di seluruh kelurahan Kota Ternate pada Sabtu malam (18/04).

Saat dihubungi via telepon Ikbal Djabid mengatakan pembagian sembako itu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Meski sebagai kandidat bakal calon Walikota Ternate, Ikbal tidak berharap warga masyarakat melihat bantuan yang diberikannya itu terkait dengan proses politik.

“Bantuan sembako ini saya dan keluarga besar lakukan dengan niat ikhlas dan murni dari hati untuk membantu warga. Tidak ada kaitan dengan proses politik yang kebetulan saya ikut di dalamnya”, imbuh Ikbal saat dihubungi Haliyora.com lewat telpon genggam, Sabtu (18/04).

Sasaran Bantuan tersebut, kata Ikbal hanya untuk mereka yang betu-betul kurang mampu yang sudah terdata.

“Tim saya sudah mendata warga yang kurang mampu yang akan menerima bantuan dari kami. Tidak semua warga, hanya kepada orang-orang yang betul-betul kurang mampu”, tutup Ikbal. (Sam)

Pos terkait