PDIP Taliabu Persembahkan Kado di HUT Partai yang ke 49

Ketua DPC PDI-P Pulau Taliabu, Muhammad Jainal Ashar

Bobong, Maluku Utara- Hari ini, Senin 10 Januari 2022, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah berusia  49 Tahun.

Segenap kader PDI Perjuangan Kabupaten Pulau Taliabu menyambut Hari Lahir Partai Moncong Putih dengan suka cita.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PDI-P Pulau Taliabu, Muhammad Jainal Ashar mengatakan, HUT PDIP ke-49 ini mengambil tema “Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya”.

Bangunlah jiwa untuk Indonesia Raya, kata Jainal, mencerminkan sebuah semangat kolektif seluruh lapisan partai bersama rakyat untuk  bergotong royong membawa negeri ini menghadapi pandemi Covid-19. Jiwa dengan semangat cinta tanah air, jiwa yang sepenuhnya menyerap nilai-nilai ideologi Pancasila, jiwa yang senantiasa terpanggil untuk menunaikan tugas membantu rakyat, jiwa yang penuh kesadaran berada di tengah rakyat dalam tangis dan tawa.

“Selamat HUT PDI Perjuangan ke-49. Selamat merayakan dengan  penuh semangat, penuh kegembiraan, dan gotong royong. Momentum ini hendaknya semakin mengukuhkan kebanggaan kita sebagai penerus ajaran Bung Karno,” ucap Jainal. Itulah yang sedang kita upayakan  dan wujudkan bersama. Ulang Tahun kali ini hendaknya menjadi momentum yang melipat gandakan ikhtiar tersebut,” ungkap Jainal. 

Sambung Jainal, memasuki tahun 2022, spirit HUT PDIP ke-49 harus diimplementasikan lewat kerja kerakyatan mulai dari DPC, PAC, ranting, anak ranting dan DPRD.

Jainal juga menyebut, sebagai Ketua DPC, ia beserta seluruh jajaran pengurus memberikan kado ulang tahun berupa  sebuah sekretariat parnanen yang saat ini dalam proses pembangunan.

“pekerjaan terus berjalan, dan tahun ini juga akan rampung. Ini kado ulang tahun PDI-P ke 49. Semoga sekertariat ini akan menjadi wadah untuk seluruh kader PDIP Kabupaten Pulau Taliabu,” imbuhnya. (Ham-1)

Pos terkait