Bupati Taliabu Hadiri Musrembang Tingkat Kabupaten

Kepala Bappeda kabupaten pulau Taliabu, Syamsudin Ode Maniwi

Bobong, Haliyora

Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Pulau Taliabu, pada Rabu (31/03/2021), melaksanakan Musrembang Kabupaten di aula kantor Bupati dibuka bupati Aliong Mus dan dihadiri seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) serta utusan 71 desa dan 8 kecamatan se-kabupaten pulau Taliabu.

Bacaan Lainnya

Sementara menjadi narasumber pada kegiatan itu 20 pimpinan OPD di lingkup Pemkab pulau Taliabu, perwakilan provinsi Maluku Utara dan ketua DPRD Kabupaten Pulau Taliabu.

Kepala Bappeda kabupaten pulau Taliabu, Syamsudin Ode Maniwi mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting sehingga diharapkan keseriusan dan kehadian peserta dan utusan

“Mengigat kegiatan ini berkaitan dengan program di tingkat desa dan kecamatan, maka diharapkan pada seluruh peserta agar dapat aktif mengikuti kegiatan ini,” imbuh Syamsudin, Rabu (31/03).

Syamsudin menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan badan Bappeda. “Kegiatan musrembang ini kegiatan tahunan¬† Bappeda yang dilakukan setiap tahun sekali,” pungkasnya. (Ham-1)

Pos terkait