Kepala Cabang Airnav Bandara Sultan Babullah Ternate Ditemukan Tewas

Kepala Cabang Airnav Bandara Sultan Babullah Ternate, Janlighard Situmorang (40) ditemukan meninggal dunia di ruang kerjanya

Ternate, Haliyora

Kepala Cabang Airnav Bandara Sultan Babullah Ternate, Janlighard Situmorang (40) ditemukan meninggal dunia di ruang kerjanya. Senin (28/09/2020) sekitar pukul 14.20 WIT.

Bacaan Lainnya

Meninggalnya Kepala Cabang Airnav di ruang kerjanya diketahui melalui laporan salah satu pegawai Airnav Bandara kepada petugas bandara,

Kepala Sub Sektor Kawasan Bandara Sultan Babullah Ternate, Ipda Riko Ibra, saat dikonfirmasi via telpon membenarkan kabar mininggalnya Kepala Cabang Airnav Bandara Babullah Ternate itu. Ipda Riko Ibra mengatakan ia bersama petugas Satreskrim Polres dan petugas Kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara serta otoritas kesehatan bandara langsung bergerak menuju ke kantor Airnav.

Saat ditemukan, lanjut Riko, korban sudah tidak bernyawa sehingga langsung dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Beliau ini ditemukan sudah tak bernyawa di dalam ruang kerjanya, dan Polisi sudah melakukan tindakan di lapangan sesuai prosedur. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga korban terkena serangan jantung,” terang Riko.

Meski begitu untuk dilakukan otopsi, Riko menyerahkan keputusan kepada keluarga almarhum.

“Soal diotopsi atau tidak, kami serahkan ke pihak keluarga almarhum. Kalau keluarganya mau diotopsi, kita akan otopsi, tapi kalau tidak diizinkan maka tidak bisa diotpsi. Semua tergantung keluarga,”ujarnya.

Sementara jenazah langsung di bawah ke ruangan jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesorie Ternate, selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.”Tuturnya. (Ata)

Pos terkait