DPD PDI-P Maluku Utara Serahkan Bantuan Ratusan APD

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Maluku Utara mendistribusikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD).

Bacaan Lainnya

Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Pelindung untuk para tim medis didistribusikan ke rumah Sakit Umum Chasan Boesorie dan ke sejumlah Gugus Tugas kelurahan di Kota Ternate.

Sekeretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara, Asrul Rasyid Ichsan menyerahkan langsung bantuan APD kepada pihak penerima.

Kata asrul, kelurahan yang nantinya mendapatkan bantuan dari DPD PDI Perjuangan adalah kelurahan yang dianggap masuk kategori agak rawan terdampak Covid-19, salah satunya adalah Kelurahan Ubo-Ubo yang mendapat bantuan APD pertama sebanyak 3 picis yang diterima langsung oleh lurah setempat.

“Untuk hari ini baru dimulai dari Kelurahan Ubo-Ubo yang langsung diterima oleh lurah sebagai tim gugus tugas Covid-19. Nanti besok kita lanjutkan ke beberapa kelurahan lain,”terang Asrul.

Pendistribusian APD itu, kata Asrul bukan hanya dilakukan di Ternate. DPD PDI-P juga menyalurkan bantua APD di Kota Tidore Kepulauan.

Penyaluran APD di Kota Tidore dilakukan langsung ketua DPD, Muhammad Sinen sebanyak 50 picis.

“Pa ketua sendiri juga mendistribusikan APD sebanyak 50 picis di Tidore.”pungkas Asrul. (Red)

Pos terkait