Hadapi IKAPTK, Chalmot: “Lawan Ringan, tak Ada Persiapan Khusus”

  • Whatsapp

TERNATE, HALIYORA.COM

Turnamen Sepak Bola antar OKP/Ormas se-Kota Ternate akan dimulai Sabtu (15/02/2020) di lapangan Gambesi. Laga perdana turnamen yang dimotori ASKOT Ternate ini akan berhadapan KNPI FC versus IKAPTK (Alumni IPDN).

Bacaan Lainnya

Kapten tim KNPI FC, Chalid Moti saat dihubungi Haliyora.com pada Jumat (14/02/2020) menyatakan, menghadapi laga tersebut tak ada persiapan yang khusus dari KNPI. Alasannya, karena lawan tanding yang dihadapi besok dianggap tim biasa-biasa saja. “Saat ini kami (KNPI, red) dalam menghadapi laga perdana tidak ada persiapan khusus. Lawan yang kami hadapi sangat ringan,” ujar pria yang akrab di sapa Halmot itu.

Geliat sepakbola di Kota Ternate akan digulirkan melalui Friendy Turnamen Askot PSSI Ternate 2020. Meski bertajuk…

Dikirim oleh Haliyora.com pada Jumat, 14 Februari 2020

 

Menurut Chalid, KNPI sudah pernah lakukan laga uji coba dengan tim IKAPTK. Dan hasilnya dimenangkan KNPI dengan skor  yang cukup telak dengan margin dua gol. Materi pemain yang ditampilkan IKAPTK, lanjut halid, akan sangat mudah ditaklukkan. “KNPI walau tampil biasa-biasa dipastikan akan memenangkan laga besok,” semburnya.

Halid juga menambahkan, spirit pertandingan ini dalam rangka membangun silaturami dan ukhuwah antar ormas dan OKP. Meski demikian sportifitas harus dijunjung tinggi. “Intinya laga ini kan untuk jaga silaturahmi. Sportifitas juga harus dikedepankan. Tapi kemenangan juga wajib diraih,” tutup halid. (Alf)

Pos terkait