Ando: “KNPI akan Hadapi IKPTK yang Asli”

  • Whatsapp
Ariyandi "Ando" Arif, pilar IKPTK FC. Foto: Istimewa (Facebook.com)

Ternate, Haliyora.com

Psywar yang dilancarkan oleh kapten tim KNPI Malut FC, Chalid Thalib alias Chalid Moti, terkait lawan yang akan dihadapi pada pembukaan Turnamen Piala Askot PSSI Ternate 2020, mendapat respon.

Bacaan Lainnya

Tak ingin kalah, kubu lawan pun melemparkan “perang urat saraf”nya. Ariyandi Arif, salah satu punggawa IKPTK yang akan menjadi seteru KNPI mengatakan, apa yang disampaikan Chalid sama sekali tidak mengganggu persiapan timnya pada laga yang akan dilangsungkan di lapangan Gambesi, Kecamatan Ternate Selatan, Sabtu (15/02/2020) itu.

“Namanya saja uji coba. Tentunya kita belum turun maksimal. Hanya untuk mencari formasi starting eleven (tim utama). Jadi kami tetap fokus pada laga sesungguhnya di turnamen,” ujar pria yang kesehariannya menjabat Kabag Pemerintahan Setda Kota Ternate itu.

Beginilah sesumbar Kapten Tim KNPI Malut FC. ??
Ada Tanggapan guys???? ???

Dikirim oleh Haliyora.com pada Jumat, 14 Februari 2020

Dikatakan Ando (sapaannya), setiap tim tentu tidak akan menunjukan kekuatan aslinya saat melakukan trial dengan tim lain, apalagi yang akan menjadi lawan di turnamen.“Tapi yang akan dihadapi KNPI nanti adalah IKPTK yang sesungguhnya. Kami justru lebih nyaman bertanding tanpa beban jika dianggap enteng oleh lawan. Intinya mereka (KNPI) harus siap mendapat kejutan nantinya,” ucapnya.Saat ini, imbuhnya, IKPTK lebih fokus menghadapi setiap lawan bukan hanya KNPI. “Hitungan kami bukan hanya satu lawan, tapi seluruh tim yang ada di grup ini,” tuntasnya.

Geliat sepakbola di Kota Ternate akan digulirkan melalui Friendy Turnamen Askot PSSI Ternate 2020. Meski bertajuk…

Dikirim oleh Haliyora.com pada Jumat, 14 Februari 2020

Even sepakbla berlabel Friendly Tournament (Turnamen Persahabatan) yang digeber Asosiasi Sepakbola Kota (Askot) Ternate akan mulai digulirkan pada Sabtu (15/02/2020).

Lapangan Gambesi, Kecamatan Ternate Selatan akan menjadi venue bagi 10 kontestan yang terdiri dari OKP dan Ormas tersebut untuk berpacu menjadi juara di akhir turnamen nanti selama 60 hari. IKPTK sendiri berada di grup A bersama KNPI, APMG, Jurnalis Malut, dan Dosen Unkhair. (red)

Pos terkait