Marah Perdana Bupati Fifian di Hari Pertama

  • Whatsapp

Sanana, Haliyora

Bupati Sula, Fifian Adeningsi Mus pada  hari ini, Senin 07 Juni 2021, memimpin apel perdana setelah dilantik sebagai bupati beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

Apel perdana bupati wanita pertama di Maluku Utara tersebut sekaligus momen perkenalan denganan seluruh pegawai di sekretariat Pemda Kepulauan Sula.

Usai apel gabungan tersebut, Fifian melakukan rapat dengan pimpinan OPD di ruang rapat bupati.

Setelah itu, bupati memeriksa semua ruangan kantor bupati. Rata-rata ruangan yang ia masuki terlihat seperti tidak terurus. Instalasi air di kantor pemerintahan Pemda Sula itu pun jadi sorotan bupati. Kondisi tersebut membuat bupati marah. 

Kabag Umum Zulkifli menjadi sasaran kemarahan bupati. “Pak Kabag, selama ini ngoni kerja apa ? kenapa kantor satu tara terurus bagini. Tolong ditata dengan baik seluruh ruangan di kantor ini, juga segera perbaiki instalasi airnya,” semprot bupati.

Sementara, Wakil Bupati Sula, M. Saleh Marassabesi juga memerintahkan kepada Kabag Umum, Zulkifli untuk segera mempersiapkan rumah dinas wabup.

“Pak Kabag tolong segera siapkan rumah dinas saya, saya mau tempati. Tadi saya sudah perintahkan Kaban Keuangan untuk lengkapi fasilitasnya, karena rencanya Insya Allah minggu ini saya sudah bisa tinggal di rumah dinas,” ujar Wabup. (Sarif-1)

Pos terkait