Bupati Usman Berikan Sinyal Rolling

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Usman Sidik

Halsel, Haliyora

Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Usman Sidik kembali menegaskan agar pimpinan OPD serta seluruh ASN dan PTT meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Usman saat memimpin apel gabungan di halaman kantor bupati, Senin (07/06/2021).

“Kini saatnya kita bersama-sama  memberikan pelayanan terbaik. Di setiap SKPD harus membangun kerja sama yang baik. Karena sekarang ini kita mulai melakukan program pembangunan Smart City. Komitmennya bukan hanya penataan birokrasi melainkan juga mengubah Halsel lebih indah dan bagus ke depannnya lewat smart city,” ujar Usman dalam arahannya.

Usman kembali menegaskan bakal melakukan rolling terhadap PNS maupun PTT di lingkup Pemkab Halsel.

“Rolling ASN dan PTT di lingkup Pemkab Halsel akan dilakukan agar para pegawai tidak selamanya hanya bekerja di satu instansi saja. ASN maupun PTT juga harus bisa belajar dan merasakan pengalaman bekerja di instansi yang berbeda,” tandasnya.

Usman juga berkeinginan mengakomudir tenaga guru dalam program Halsel Cerdas. “Kami akan akomudir guru Halsel cerdas agar bisa mengikuti P3K untuk mengisi kekosongan guru di Halsel,” tutur Bupati.

Sementara itu, Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba mengingatkan kepada ASN di lingkup Pemda Halsel agar tunjukan kedisiplinan kerja dalam upaya penataan birokrasi dan aset-aset daerah.

“Pelayanan kepada masyarakat akan baik kalau sistim pemerintahannya baik.Kita menjunjung profesionalisme dalam bekerja, maka mari memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Halsel,” imbuh wabup. (Asbar-1)

Pos terkait