Koramil 1510-2/Bobong Gelar Operasi Masker

Bobong, Haliyora

Cegah penyebaran Corona virus covid-19 di wilayah ibukota Kabupaten Pulau Taliabu, komando rayon militer (Koramil) 1510-2/Bobong Wilayah Kodim 1510/Sula lakukan operasi masker di sejumlah titik keramaian di Bobong.

Bacaan Lainnya

Danramil 1510-02/Bobong, Kapten. Czi.Adwin Efendy Unawekla kepada Haliyora, Kamis (04/02/2021) menuturkan, kegiatan operasi masker pada sejumlah titik keramaian ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta menjalankan protokol kesehatan.

“Ini merupakan kegiatan rutin Koramil Bobong, karena kami juga diminta untuk lakukan penertiban penggunaan masker di lingkungan masyarakat, makanya hari ini kami turun ke jalan lakukan operasi masker,” ujar Adwin.

Selain operasi penggunaan masker, sambung Adwin, dalam  kegiatan tersebut juga sekaligus menghimbau masyarakat yang berada di Bobong untuk selalu disiplin mentaati protokol kesehatan saat berada di luar rumah maupun tempat kerja.

“Kami juga terus memberikan himbauan pada masyarakat agar terus pake masker saat berada di luar rumah, karena kalau kedapatan yang tidak mengunakan masker saat di jalan, maka akan diberikan sanksi sesuai dengan perbup yang sudah berlaku,” katanya. (Ham-1)

Pos terkait