Yamin Tawary Siapkan Wakilnya dari Kalangan Muda Milenial

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Bakal Calon Walikota Ternate Mohammad Yamin Tawary memberi sinyal tentang kriteria calon wakil walikota yang bakal mendampinginya pada Pilwako 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan langsung Ketua Tim Relawan Pemenangan Mohammad Yamin Tawary, Muis Djamin.

Menurut Muis, kandidatnya menghendaki calon wakil walikota yang berasal dari kalangan muda milenial.

“Ini sebagai bentuk dari respon publik Kota Ternate yang menginginkan calon wakil walikota Ternate dari unsur kaum muda milenial” kata Muis, kepada Haliyora.com Kamis (02/07).

Dia menambahkan, sosok dari kalangan milenial itu telah bertemu, saling merajut dan menyamakan persepsi atau gagasan untuk membangun Kota Ternate ke depan yaitu sebagai kota yang maju dan sejahtera rakyatnya sehingga Ternate Hebat dapat terwujud.

“Dan kenapa kami belum sebutkan namanya, karena ini kehendak keduanya. Dan semua akan tahu setelah keduanya secara resmi mendapat rekomendasi parpol,” ujar Muis.

Muis juga optimis, kandidatnya akan mendapatkan mandat dari PPP dan Gerindra sebagai wujud dari koalisi religius dan nasionalis. Meskipun hingga kini, PPP dan GERINDRA belum mengeluarkan rekomendasi Calon Kepala Daerah.

“Ini koalisi yang hebat. Dan Bang Yamin memang agak selektif dalam memilih wakilnya, karena soal keseriusan kerja sama dalam membangun Kota Ternate lima tahun ke depan.” pungkasnya. (Ichal)

Pos terkait