Ketua Golkar Halsel Tegaskan Usung Bahrain-Umar pada Pemilukada Desember 2020

  • Whatsapp
Ketua DPD II Golkar Halsel Umar Hi. Soleman (foto :Istimewa/Google.com)

Labuha, Haliyora.com

Golkar pastikan tetap mengusung Bahrain Kasuba dan Umar Hi. Soleman sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) pada Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD II Golkar Halsel Umar Hi. Soleman mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih tetap Cawabup yang mendampingi Bahrain (Petahana) pada Pemilukada Tahun ini. Dia menjelaskan bahwa isu keretakan komunikasi antara dirinya dengan Bahrain itu tidak benar. “tidak benar, sampai sekarang kita masih tetap Paket kok, kita masih ikuti tahapan yang berjalan,”akunya saat diwawancarai Wartawan Via telepon seluler, Selasa (2/6).

Terkait perahu yang akan dipakai dalam Pemilukada, Umar menegaskan bahwa Paket Bahrain-Umar akan diusung Partai Golkar. Bahkan menurutnya pembahasan mengenai Partai Golkar sudah final dan tinggal menunggu tahapan Pemilukada berjalan nanti. “Bahrain-Umar diusung Golkar to, dan itu sudah pasti. Karena Ibu Ketua DPD I sudah menyampaikan langsung dalam Musda DPD I Golkar kemarin dan itu mengikat dan final tidak berubah,” tegas Umar yang saat ini menjabat Wakil Ketua I DPRD Halsel.

Untuk itu, Umar berharap kepada Pengurus Golkar baik DPD II Maupun Pimcam di Halsel agar tetap komitmen untuk memenangkan Pasangan Bahrain-Umar pada Pemilukada yang akan dihelat 9 Desember 2020 nanti.

“pokoknya Kader maupun simpatisan Partai dari atas sampai bawah harus mengamankan dan memenangkan Kandidat yang diusung Partai Golkar. Untuk Kader yang tidak taat maka akan diberi sangsi,” tutupnya. (liken)

Pos terkait