Pemkot Ternate Perpanjang Masa Darurat Covid-19

  • Whatsapp
Sekretaris Kota Ternate, Jusuf Sunya.

Ternate, Haliyora.com

Disaat gencar-gencarnya Pemkot Ternate mensosialisasikan penerapan status New Normal yang akan dilaksanakan mulai tanggal 05 Juni 2020, Walikota Ternate, Burhan Abdurrahman mengeluarkan Surat Edaran Baru.

Bacaan Lainnya

Surat Edaran Walikota Ternate bernomor 60/III/KT/2020 itu tentang Perpanjangan Status Darurat Bencana Non Alam Corona Virus Disiase (Covid) tahun 2020.

Menurut Sekretaris Kota Ternate Yusuf Sunya, Surat Edaran Walikota tersebut berisikan tiga poin utama yakni, pertama, status darurat Covid-19 diperpanjang, kedua, masa Darurat Covid-19 diperpanjang terhitung mulai 30 Mei hingga tanggal 29 Juni 2020 dan ketiga, segala biaya yang ditimbulkan sebagai akibat dikeluarkannya Keputusan itu dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Ternate dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) serta bantuan lain yang sah.

“Surat Edaran Walikota itu tujuannya adalah perpanjang status Darurat Bencana Non Alam Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),”ujar Sekot, saat dikonfirmasi Haliyora.com, Senin (01/06/2020) di kantor walikota Ternate. (Sam)

Pos terkait