PPP Ternate Minta Tauhid Soleman Copot Logo Partai dari Baliho

  • Whatsapp

TERNATE, HALIYORA.COM,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Ternate minta bakal calon walikota Ternate, Tauhid Soleman mencopot logo Partai PPP pada baliho yang di pajang.

Pemasangan Logo Partai pada Baliho Tauhid Soleman dianggap belum pantas karena belum ada kepastian dari PPP untuk mengusung dirinya. Saat ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP telah memerintahkan kepada PPP Kota Ternate agar menegur Tauhid Soleman.

Bacaan Lainnya

“Terkait dengan pemasangan logo partai yang dilakukan oleh Tauhid Soleman, kemarin kami di panggil oleh DPP agar menyampaikan kepada beliau (Tauhid) untuk mencopot logo partai dari alat peraga”,ujar Ketua DPC PPP Kota Ternate, Fachri Bachdar kepada Haliyora.com, Minggu (29/03/2020)

Seperti diketahui, bakal calon Walikota Ternate Tauhid Soleman termasuk salah satu dari lima nama yang diusulkan ke DPP PPP sebagai bakal calon walikota pada Pilkada 2020. Namun hingga saat ini, DPP PPP belum mengeluarkan rekomendasi kepada salah satu dari lima kandidat itu.

“Memang pak Tauhid juga masuk dalam lima nama yang kami usulkan ke DPP, tetapi sejauh ini belum ada rekomendasi dari DPP untuk siapapun. Kalau rekomendasi sudah ada tidak masalah, kalau belum ada alangkah eloknya jangan dulu di pasang” imbuh Fachri.

Fachri menegaskan, jangan karena namanya masuk dalam lima kandidat yang diusulkan, lalu mengarahkan opini publik seolah-olah sudah mendapat rekomendasi dengan cara memasang logo partai pada balihonya. Fachri juga menambahkan, pihaknya akan menyampaikan perintah DPP itu secara langsung kepada Tahid Soleman.

“Rencana kami akan menyampaikan tadi malam tetapi belum sempat, hari ini akan kita komunikasikan ke beliau, alangkah baiknya logo partai dicopot, karena rekomendasi belum ada maka jangan dulu di pasang dan sebaiknya balihonya yang sudah tepasang logo partai itu segera dicopot”,tutup Fachri. (Sam).

Pos terkait