Update Covid-19 Malut: PDP Meningkat

  • Whatsapp

TERNATE, HALIYORA.COM,- Gugus Tugas Dinas kesehatan Maluku Utara menyampaikan perkembangan Covid-19 dengan rincian; status kasus Covid-19 untuk Maluku Utara Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 38 orang, Orang dalam Pemantauan (ODP) 188 orang, Pasien dalam pengawasan (PDP) 9 orang, dan satu (1) orang status kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini disampaikan oleh juru bicaranya dr. Rosita Alkatiri, Minggu (29/03/2020).

Rosita juga menjelaskan, status kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) dua (2) orang dari kabupaten pulau Taliabu, 36 orang dari kota Ternate, sedangkan status kasus Orang dalam pemantauan (ODP) sembilan (9) orang dari kabupaten Halmahera barat, sembilan (9) orang dari kabupaten Halmahera Tengah, sembilan (9) orang dari kabupaten kepulauan sula, 27 orang dari kabupaten Halmahera selatan, 38 orang dari kabupaten Halmahera Utara, 19 orang dari kabupaten Halmahera Timur, 12 orang dari kabupaten pulau Morotai, 29 orang dari kota Ternate dan 36 orang dari kota Tidore kepulauan.

Bacaan Lainnya

“Sementara untuk status kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), ada penambahan dua (2) orang dari Halmahera Utara, sehingga totalnya 9 orang, sedangkan yang terkonfirmasi Positif Covid-19 masih seperti yang lalu yaitu satu (1) orang dari Kota Ternate.” Terangnya. (Andre)

Pos terkait