Tim Alien Mus Optimis Menangkan Musda DPD I Partai Golkar Malut

  • Whatsapp

TERNATE, Haliyora.com

Tim Pemenang Alien Mus optimis kandidatnya bakal memenangkan pertarungan pada Musda DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara ke 10 yang bakal digelar, 4 Maret 2020 di Ternate.

Bacaan Lainnya

Optimisme kubu Alien disampaikan ketua tim pemenangan Muhammad Saiful dalam konfrensi pers usai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon kepada panitia Musda di Sekretariat Golkar, Kelurahan Stadion Ternate pada, Senin (02/03/2020).

Dalam konfrensi pers tersebut, Muhammad Saiful menyatakan bahwa Alien Mus akan lolos dari bakal calon menjadi calon dan bakal memenangkan pertarungan sebagai ketua DPD I Partai Golkar Maluku Utara yang ke dua kali.

“kami sangat yakin ibu Alien Mus akan terpilih kembali untuk kedua kali selaku ketua DPD Partai Golkar Provinsi Malut, karena kami menganggap beliau berhasil menjalankan tugas-tugas Partai”, Ujar Muhammad Saiful optimis.

Katanya, berkas dan folmulir yang dimasukkan (dikembalikan,red) sudah lengkap dan memenuhi syarat pendaftaran bakal calon. Ia menambahkan Alien Mus sudah mengantongi dukungan dari tiga organisasi sayap Golkar yakni AMPG KPPG dan Al-Hidayah. Ia berharap dukungan dari voters yang lain kepada kandidatnya bakal menyusul. Muhammad Saiful bahkan yakin Alien akan mendulang 50+1 % suara dari 16 voters yang diperebutkan.

“Mudah-mudahan sayap partai yang lain bisa bersama-sama mendukung ibu Alien. Kami dari tim sangat yakin beliau memiliki dukungan 50 persen, bahkan bisa lebih, kami juga sangat yakin ibu ketua bisa lolos sampai musda”, ujarnya. (Sam)

Pos terkait