Sahril Tahir : Gerindra Konsisten dengan Bahrain Kasuba Hingga Pilgub Mendatang

Halsel, Haliyora

Ketua DPD Gerindra Provinsi Maluku Utara Sahril Tahir menegaskan, partai dipimpinnya akan terus mendukung Bahrain Kasuba, baik dukungan politik maupun non politik.

Bacaan Lainnya

Sahril menegaskan Gerindra Malut akan mendukung Bahrain dalam suksesi Gubernur Maluku Utara  2024.

“Bahrain Kasuba merupakan kader Gerindra yang harus didorong dalam kontestasi pilgub, ini merupakan komitmen Gerindra yang harus didukung seluruh DPC,” ujarnya saat memberikan sambutan pada Rakerda DPD Gerindra di Labuha Bacann, Jum’at (05/02/2021) yang juga dihadiri bupati Halsel Bahrain Kasuba.

Sahril memerintahkan seluruh DPC agar segera setelah Rakerda dapat turun membentuk pengurus PAC dan Ranting Gerindra di masing-masing daerah.

“Saya minta kepada selurud DPC untuk segera turun bentuk PAC dan Ranting Gerindra di daerahnya. Kita harus bersama membesarkan partai ini. Jangan masuk partai hanya mengejar jadi anggota DPRD, tanpa berkeringat membesarkan partai. Ingat pesan ketua Umum dan Sekjen, bahwa Gerindra ada karena rakyat, dan bersama rakyat  Gerindra kuat. Jadi tujuan bentuk pengurus partai hingga ke desa-desa itu untuk menjembatani kepentingan rakyat mulai akar rumput. Untuk itu saya tidak segan-segan memecat pengurus atau kader partai yang hanya menginginkan jabatan, baik DPRD maupun jabatan politik lainnya. Kalau ada orang semacam itu lebih baik keluar sebelum dikeluarkan,” tandas Sahril. (Asbar-1)

Pos terkait