Walikota Tidore Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

Tidore, Haliyora

Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim mengajak masyarakatnya untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Tikep.

Bacaan Lainnya

Ajakan itu disampaikan walikota usai melaksankan shalat Jum’at  (15/01/2021) di Mesjid AR-Rahman Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore.

“Saya mengajak warga masyarakat Kota Tidore, khususnya Warga Kelurahan Indonesiana mari bersama-sama Pemerintah Daerah mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 yang merupakan program kesehatan berdasarkan instruksi Presiden untuk menekan korban  virus corona. Program vaksinasi ini manfaatnya untuk kita semua,” imbuhnya.

Pad kesempatan tersebut, walikota mengingatkan jama’ah tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan.

“Saya minta masyarakat Tidore untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan, sebagai upaya pencegahan menularnya wabah corona atau Covid-19 yang semakin hari bertambah jumlahnya. Ikhtiar itu penting, jangan takabur, biasakan pola hidup bersih dan sehat, serta berdoa,” ujar Walikota.

Walikota juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tikep yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Kota Tidore Kepulauan dalam kondisi aman dan terkendali.

Sebelumnya Walikota bersama sejumlah kepala OPD melaksanakan shalat Jum’at di masjid Al-Rahman Kelurahan Indonesiana. (Ata-1)

Pos terkait