Kadis Dikbud Halsel Bakal Mengundurkan  Diri

Mantan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Nurlela Muhammad

Halsel, Haliyora

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Nurlela Muhammad, berencana mengundurkan diri dari jabatannya dalam waktu dekat. Nurlela akan berpindah tugas menjadi pegawai di tingkat Propinsi Maluku Utara (Malut).

Bacaan Lainnya

“Tidak ada alasan, saya sudah rencana berhenti dari kadis dan pindah masuk jadi pegawai Propinsi,” ungkap Kadis Dikbud Halsel, saat diwawancarai Haliyora di ruang kerjanya, Senin (26/10/20).

Sayangnya, Niat Nurlela untuk mengundurkan diri dari jabatannya masih belum mendapat restu dari suami, Bahrain Kasuba yang juga Bupati Halsel.

“Saat ini belum bisa karena Bupati masih menjalani masa proses sidang di PTUN sehingga belum memberikan izin untuk mundur dari jabatan Kadis,”Akunya.

Setelah mengundurkan diri nanti dan mengabdi sebagai Pegawai Pemerintah Propinsi Malut, Isteri kedua Bupati Halsel ini juga akan fokus mengurus salah satu Perguruan Tinggi yang sudah dicetusnya.

“Saya senang urus kampus, apalagi sudah ada kampus Poltekes itu, saya akan fokus mengelolah ketika sudah pindah menjadi pegawai di Pemprov Malut,” pungkasnya. (Asbar-2)

Pos terkait