‘Basiloloa’ Usman-Bassam, Tim Pemenangan Giat Masuk Desa

  • Whatsapp

Halsel, Haliyora.com

Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) silaturahim ‘Basiloloa’ di Desa Songa Kecamatan Bacan Timur Tengah Kabupaten Halmahera Selatan.

Bacaan Lainnya

Desa Songa merupakan basis komunitas warga Makian Waigitang yang dikunjungi tim pemenangan paslon Usman-Bassam.

Ketua DPC PKB Halsel Muslim Hi Rakim mengatakan, Calon Bupati Usman Sidik sudah melakukan konsolidasi disetiap Desa sebelum paket ini terbentuk. Beliau juga merupakan figur perubahan dengan background politisi yang meniti karir dari Jurnalis. Kata Muslim, Usman Sidik punya impian dan semangat membangun Daerah Halsel.

Ungkapan itu disampaikan Muslim kepada puluhan masyarakat Desa Songa yang disambut tepuk-tangan warga.

Muslim bilang, Paket Usman-Bassam merupakan harapan untuk semua etnis, suku dan komunitas yang terhimpun di Kabupaten Halmahera Selatan.

Sementara Tokoh masyarakat Desa Songa Anwar Hasan menuturkan, dari komunitas Waigitang yang mewakili masyarakat etnis Makian-Kayoa tetap komitmen dukung Usman-Bassam untuk meraih Kemenangan.

Di sela pertemuan, seorang Warga Desa Songa, Abdul Halek, menitipkan pesan kepada Usman Sidik agar memperhatikan kebutuhan masyarakat petani kopra, fasilitas umum tower, dan jalan tani.

Ia juga berharap, Usman-Bassam mampu menghadirkan perusahaan pengelola kelapa kopra dan membuka peluang kerja dan perubahan untuk masyarakat Halsel.

Hadir dalam Silaturahim di Desa Songa, Ketua DPC PKB Halsel Muslim Rakib, Pengurus DPD Berkarya Kader, Sekertaris DPD Demokrat M.Qudri, kader PKS Rustam Side, Sekertaris Relawan Hatim Kailul dan Pengurus Golkar Riswan Abubakar. (Asbar-2)

Pos terkait