Makna Satu Menurut Merlisa Marsaoly

  • Whatsapp
Calon Walikota dan Wakil Walikota, Merlisa Marsaoly-Juhdi Taslim

Ternate, Haliyora.id

Usa mendapatkan nomor urut, optimise masing-masing paslon untuk meraih kemenangan semakin bertambah. Nomor urut yang diperoleh dimaknai sebagai angka keberuntungan. Tak heran jika mereka mencoba memaknai nomor itu dilandasi semangat dan harapan angka itu membawa keberhasilan.

Bacaan Lainnya

Paslon nomor urut satu Merlisa Marsaoly-Juhdi Taslim (MAJU) misalnya, mengaku nomor urut satu yang diperoleh melalui pencabutan nomor urut merupakan angka yang sesuai harapan dan keinginannya sejak awal. Angka satu bagi pasangan MAJU adalah angka yang bakal membawa pasangan tersebut memimpin Kota Ternate untuk mewujudkan Kota Ternate yang Sehat, Mandiri dan Berbudaya (SERIDAYA)

“Dengan kata lain, nomor yang kami cabut tadi sangat sesuai dengan keinginan kami untuk menyatukan semua golongan untuk MAJU bersama, dan bersama dalam Ke-MAJUA-an,” ujar Merlisa, Kamis, (24/09/ 2020).

Nantinya, sambung Marlisa, angka satu didesain menyerupai jari jempol disertai sebuah pantun “Ikan Hiu Beli Sepatu, Ayo Semua pilih Nomor Satu”.

Merlisa menambahkan, nomor urut satu juga menunjukkan bahwa dalam pilwako Ternate kali ini, hanya ada satu calon walikota dari Perempuan. “ya, saya satu-satunya calon walikota Perempuan itu hanya saya. ,”pungkasnya. (Jae-1)

Pos terkait