Pleno KPU Halsel Digelar Hari Ini, Usman Nyatakan Siap Menerima Keputusan

  • Whatsapp

Halsel, Haliyora.com

Menjelang penyerahan hasil Verifikasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel, pada hari ini, Senin (14/9), pukul 14.00 Wit. Bakal Calon Bupati Usman Sidik, mengaku siap menerima apapun keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) nanti.

Bacaan Lainnya

Usman Sidik yang berpasangan dengan Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba mengatakan bahwa Usman-Bassam dengan besar hati siap menerima apapun hasil dari verifikasi berkas yang akan diputuskan pada pleno terbuka sebentar nanti.

Politisi berdarah Makian ini mengaku optimis bisa mendapatkan hasil yang menggembirakan pada akhir pleno verifikasi berkas bakal calon Bupati daan Wakil Bupati oleh KPU Halsel.

“Sebagai calon Bupati bersama Calon Wakil Bupati Bassam, kami tetap optimis dengan hasil verifikasi bakal calon. Dan Insya Allah siap menerima apapun hasil dari KPU,” tandasnya.

Untuk diketahui, KPU Halsel bakal menggelar Pleno terbuka dengan agenda penyerahan hasil verifikasi berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel di Aula Husni Kamil Manik, Kantor KPU Halsel, pada hari ini, Senin (14/9), pukul 14.00 wit. (Asbar_2)

Pos terkait