Empat dari 5 Partai, Sudah Keluarkan B1-KWK untuk Hi Ubaid Yakub-Anjas Taher

  • Whatsapp

Haltim, Haliyora.com

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Hi Ubaid Yakub dan Anjas Taher (Ubaid-Anjas) mengaku telah mengantongi empat SK B1-KWK dari Partai Pengusung untuk berkontestasi pada Pilkada 2020.

Bacaan Lainnya

Partai pengusung yang disebut telah dikantongi Ubaid-Anjas yakni, partai Golkar, PKPI, Hanura, dan Demokrat. Tersisa Partai Nasdem yang belum mengeluarkan SK Model B1-KWK untuk Ubaid-Anjas.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Said Mustafa ketika di konfirmasi Haliyora.com melalui Via whatsap kamis (10/9). Said mengatakan bahwa untuk sementara Bapaslon Ubaid-Anjas bahkan sudah memgantongi SK B1-KWK ke-empat Parpol pengusung tersebut.

“B1 KWK yakni Partai Demokrat, Golkar, Hanura dan PKPI, Ke empat Partai tersebut sudah final di tangan pasangan Calon hanya saja Nasdem yang belum Ada,”ungkap Said.

Sementara itu sekertaris DPD Nasdem Haltim Muksin Idris saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, di hari yang sama, mengatakan sampai saat ini SK Rekomendasi atau B1 KWK Partai Nasdem atas Nama Hi Ubaid Yakud sudah ada di tangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“SK B1 KWK suda ada tinggal saja torang pengurus DPC Yang akan ambil ke Jakarta,”akunya. (Awi_2)

Pos terkait