Progres Pekerjaan Masjid Raya Sofifi Capai 53 Persen

  • Whatsapp
Kadis PUPR Malut Santrani Abusama (Foto: Andre/Haliyora.com)

Sofifi, Haliyora.com

Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba (AGK) Perintahkan jajarannya untuk mempercepat pembangunan Masjid Raya Sofifi. Gubernur ingin Mesjid itu sudah harus rampung sebelum pelaksanaan STQ tingkat Nasional di Sofifi tahun 2021. Dinas PUPR Maluku Utara ditunjuk sebagai kordinatornya.

Bacaan Lainnya

Ditunjuk sebagai penanggungjawab tekhnis pembangunan Masjid, pihak dinas PUPR Maluku Utara bergerak cepat. Kini pembangunan masjid raya Sofifi telah dikerjakan.

Kepala dinas PUPR Provinsi Maluku Utara, Santrani MS. Abusama mengatakan, Progres pelaksanaan pembangunan mesjid raya sofifi sudah mencapai 53 persen dengan menghabiskan anggaran Rp 21 miliar, dan ditargekan selesai bulan Desember tahun ini.

“Progersnya sudah capai 53 persen dan sudah habiskan anggaran kurang lebih Rp 21 miliar. Kita Targetkan Desember tahun ini sudah rampung sehingga STQ nanti tahun depan kita sudah pakai,’ jelas Santrani kepada wartawan usai mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI di Kantor Gubernur Malut, Senin (17/8/2020). (Andre)

Pos terkait