Tolak Pasang Logo Partai, Pengurus PAN Halsel Dievaluasi

  • Whatsapp

Halsel, Haliyora.com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Bupati/wakil Bupati Halsel Usman-Bassam pada pilkada serentak 2020. Dukungan itu diberikan dalam bentuk rekomendasi kepada pasangan tersebut.

Bacaan Lainnya

Atas dukungan (rekomendasi) itu, pada Senin (06/07/2020) telah dilakukan pemasangan alat peraga kandidat pasangan bacalon, berupa Baliho pasangan calon Usman-Bassam dengan mencantumkan semua logo partai pengusun termasuk logo PAN.

Walaupun DPP PAN telah memberikan rekomendasi kepada Usman-Bassam, namun sejumlah pengurus DPD PAN Halsel menolak bergabung.

Bentuk penolakkan mereka dengan cara melarang logo PAN disamatkan pada Baliho paslon.

Sikap sejumlah pengurus DPD PAN Halsel itu mendapat kecaman keras dari Sekretaris DPW PAN Maluku Utara, Jamrud Hi Wahab.

Dikonfirmasi Haliyora.com via sambungan telepon, pada Senin (06/07/2020) Jamrut menegaskan akan mengevaluasi sejumlah pengurus DPD PAN Halsel yang menyuarakan penolakan itu.

“Kami akan melaksanakan rapat untuk mengevaluasi pengurus yang tidak mau logo PAN dicantumkan di Baliho paslon Usman-Basam, karena secara jelas semua ini mengikuti arahan dan instruksi DPP PAN. Jadi mereka pasti dievaluasi,”tandas Jamrud. (Asbar)

Pos terkait