Pemilukada Halsel, Rustam: Bahrain Masih Berpeluang Dapatkan Golkar

  • Whatsapp
Sekretaris DPD II Partai Golkar Rustam Ode Nuru

Labuha, Haliyora.com

DPD II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), mengatakan Bahrain Kasuba selaku Bakal Calon Bupati (Bacabup) Petahana masih berpeluang besar mendapatkan dukungan Partai berlogo beringin ini.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD II Partai Golkar Rustam Ode Nuru kepada Wartawan diruang komisi II Kantor DPRD Halsel, jumat (19/6).

Rustam juga mengatakan bahwa, dalam momentum Pemilukada Halsel ini Golkar masih tetap komitmen dengan Pernyataan Ketua DPD I Golkar Malut untuk mencalonkan Bahrain Kasuba dan Umar Hi Soleman. Namun tidak menutup kemungkinan Bakal Calon lainnya juga punya peluang yang sama untuk bisa mendapatkan dukungan dari Golkar.

“Iya, karena sebagai Partai yang terbuka, siapa saja bisa mendapatkan Dukungan asalkan sejalan dengan visi dan misi partai,”tutur Rustam yang juga Anggota DPRD Dapil Obi.

Rustam mengaku, untuk Petahana sampai saat ini masih intens berkomunikasi dengan partai beringin ini. Akan tetapi untuk mendapatkan SK dukungan Partai, Bahrain harus bisa meyakinkan Partai ini dalam hal komitmen.

“Bahrain masih intens komunikasi tapi lewat ketua (Umar Hi Soleman). Tinggal bagaimana kita lihat Komitmennya, yaitu Komitmen membangun daerah dan komitmen membesarkan partai tentunya. Dan membangun daerah ini kan kita harus sejalan dalam visi dan misi dulu,”tegas lelaki kelahiran Obi ini.

Lebih penting lagi, kata Rustam, Bahrain juga diharuskan lebih dulu mendapatkan SK dukungan dari Partai (PKPI) yang dipimpinnya saat ini. Karena ini merupakan perintah DPP Golkar lewat Surat Tugas kepada Bacabup Bahrain dan bakal calon wakilnya Umar Hi Soleman.

“kalau dari Partainya (PKPI) saja belum ada SK dukungan bagaimana Golkar mau keluarkan. Ini salah satu poin dalam surat tugas yg pernah dikeluarkan untuk Bahrain dan Umar Hi Soleman,”pungkasnya. (liken)

Pos terkait