Gelar Sertijab, Wakapolres Halsel Resmi Berganti

  • Whatsapp

Halsel, Haliyora.com

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) AKBP M. Faishal Aris, S.I.K, M.M memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres di ruangan Aula Mapolres Halsel, Kamis (02/07).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam Upacara Sertijab Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K, M.M, Selaku Inspektur Upacara, Kabag Sumda Polres Halsel AKP Subhan, selaku Perwira upacara, Komandan IPDA Renaldi Anwar, S.Trk serta para PJU Polres Halsel dan Personil Polres Halsel.

AKBP M. Faishal lewat rilisnya, Kamis (02/07), menyampaikan bahwa Sertijab yang digelar berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Kepolisian Daerah Maluku utara No : kep/266/VI/2020. Pejabat yang melaksanakan sertijab dilingkungan Polres Halsel yaitu Kompol Naim Ishak, S.I.K, M.H, Wakapolres Halsel yang dipromosikan dan menduduki jabatan baru Ps. Kasubdit III Direskrimsus Polda malut, Posisinya digantikan Kompol Andreanaldo Ademi, S.H, S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tidore Polda Malut.

Faishal menjelaskan bahwa dalam rangka kebutuhan organisasi di lingkungan Polri, sertijab merupakan suatu hal yang sudah biasa.

“yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional, penyegaran organisasi, dan upaya memberikan kesempatan untuk mengembangkan karier di lingkupan organisasi Polri, termasuk di Polres Halsel,” ujarnya.

Ucapan terimah kasih di akhir sambutan Kapolres Halsel dengan mengucapkan terimakasih kepada Kompol Naim Ishak, S.I.K, M.H, yang dipromosikan menjadi Ps. Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Malut yang selama ini sangat membantu organisasi Kepolisian Khususnya di Polres Halsel, sedangkan Wakapolres Halsel Kompol Andreanaldo Ademi, S.H, S.I.K.

“ Saya ucapkan selamat bergabung di Polres Halsel, besar harapan saya dapat membantu dan menjalankan roda organisasi di Polres Halsel agar organisasi ini semakin baik kedepannya,” Pungkasnya.

Untuk diketahui, sertijab diselenggarakan pagi tadi tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebelum memasuki ruangan sertijab, para peserta upacara menjalani cek suhu tubuh, semprot handsanitizer dan mencuci tangan, dan menggunakan masker. Begitu juga saat memasuki ruang upacara, masing-masing personel juga jaga jarak. (Asbar)

Pos terkait