Covid-19 Malut, Pasien Positif Baru adalah 4 Pasien ODP dan 4 Pasien PDP

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Berdasarkan hasil Laboratorium BBLK Makassar yang diterima Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara, dari 19 spesimen, hasil yang baru disampaikan berjumlah 16 spesimen dengan rincian 8 orang dinyatakan positif serta sisanya negatif, ini disampaikan Jubir Gugus Tugas dr. Alwia Assegaf saat konferensi Pers Hari ini (22/4), bertempat di hotel Shahid Bela.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, 8 orang pasien yang dinyatakan positif berasal dari Kota Ternate, Kota Tidore Kepulauan dan Kabupaten Halmahera Utara “8 Pasien yang dinyatakan positif terdiri dari 5 orang dari Kota Ternate, 1 Orang dari Kota Tidore kepulauan dan 2 orang dari Kabupaten Halmahera Utara,” tuturnya.

Alwia menjelaskan pula dalam WA Grup Media Center Gugus Tugas , dari 8 orang pasien yang dinyatakan positif, 4 orang adalah pasien yang sebelumnya dengan status ODP dan 4 Pasien dengan status sebelumnya adalah PDP. Ke 8 pasien tersebut punya riwayat perjalanan dari jawa dan makasar.

Selanjutnya, kata alwia, 8 pasien tersebut dinyatakan sebagai pasien 05 -012, total jumlah pasien yang terkonfirmasi positif berjumlah 12 orang

” ke delapan pasien baru tersebut kita nyatakan sebagai pasien 05 sampai 012, jadi total pasien yang positif Covid-19 berjumlah 12 orang,” jelasnya. (Andre)

Pos terkait