Tiba di Ternate, Satu Rombongan Jamaah Tabligh di Evakuasi ke Hotel Veilya

  • Whatsapp

TERNATE, HALIYORA.COM,- Tim Gugus Tugas Kota Ternate kembali mengevakuasi 19 orang jamaah tabligh yang baru tiba di Kota Ternate

Rombongan jamaah ini tiba di pelabuhan ahmad Yani pagi tadi (16/04/2020) pukul 05:15 WIT menggunakan Kapal Pelni KM Dorolonda.

Bacaan Lainnya

Menurut pengakuan salah satu jamaah yang berinisial A saat ditemui Haliyora.Com, Kamis (16/04/2020) mengungkapkan, dirinya termasuk salah satu jamaah yang diarahkan oleh petugas ke Hotel Veliya.

Ia juga mengatakan, kami satu rombongan jamaah asal Ternate keluar khuruj selama 4 bulan dan sekarang sudah waktunya kami balik. Kami gerak dakwah dari bandung sampai jakarta dan naik kapal sampai ke Ternate.

“Torang (kami red) satu rombongan jamaah keluar dakwah selama 4 bulan, kemudian dari bandung torang ke jakarta dan nae kapal kembali ke ternate,” ungkapnya

Kata dia, saat tiba di ternate pagi tadi, kami dievakuasi tim gugus tugas ke hotel veliya, dan ditempatkan di aula dulu, karena kamar yang tersedia cuma 13, sementara mereka berjumlah 19 orang, jadi sementara di aula sambil menunggu langkah selanjutnya.

“Saat tiba pagi tadi, torang langsung dibawa ke hotel veliya dan ditempatkan sementara di Aula, kamar yang ada cuma 13, sedangkan torang 19 orang, jadi sementara ditempatkan di aula dulu,” terangnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pihak gugus tugas yang dihubungi belum bisa memberikan komentar terkait hal ini. (Ecal)

Pos terkait