Ahmad Karim : Edi Langkara Lakukan Pembohongan Publik

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Temperatur politik jelang Musda V DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara terasa semakin panas. Jadwal Musda partai beringin mengalami penundaan berulang kali. Persaingan dua Bakal Calon Ketua DPD I Edi Langkara dan Alien Mus ditenggarai sebagai penyulutnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Maluku Utara (Malut) H. Ahmad Karim, entah berada di pihak mana, terpaksa angkat bicara. Senior Partai Golkar itu bahkan menuduh Edi Langkara menebar kebohongan pablik.

Disebut melakukan pembohongn publik, lantaran Bupati Halmahera Tengah itu membuat opini negatif di salah satu media nasional bahwa Maluku Utara terjadi caos, dan Sekretariat DPD I Golkar Maluku Utara dibakar masaa.

“Ada yang mengatakan Maluku Utara Caos. Saya sesalkan Kader terbaik seperti Edi Langkara mengatakan hal demikian” ujar Ahmad Karim kepada wartawan, Senin (16/03) disekretariat Golkar Maluku Utara, Kelurahan Stadion, Ternate.

Menurut Ahmad, partai Golkar adalah lokomotif demokrasi, lokomotif persatuan, maka dia sesalkan jika ada yang mengatakan Maluku Utara Caos.

“Maluku Utara yang begini bagus, yang begini aman, kok di media nasional itu kacau, kantor Golkar sudah di bakar ini kan pembohongan Publik”, tandasnya.

Oleh karena itu menurut Ahmad, seorang calon pemimpin yang membuat pembohongan public tidak layak menjadi pemimpin.

“itu yang saya sesalkan” pungkasnya. (Sam)

Pos terkait