Junus: Masih Ada Pelantikan Pejabat di Akhir Tahun

  • Whatsapp

TERNATE — Haliyora, Pelantikan pejabat di lingkup Pemerintah Kota Ternate yang berlangsung pada Kamis (26/12), ternyata bukanlah pelantikan yang terakhir.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Ternate, Junus Yau kepada pada Kamis (26/12/2019), usai acara pelantikan.

Bacaan Lainnya

Junus memastikan bahwa di akhir bulan Desember atau akhir tahun 2019, masih terdapat agenda tersebut yang merupakan pelantikan terakhir di tahun 2019.

“Ini (pelantikan pejabat-red) tidak berhenti sampai di sini. Sekitar tanggal 30 atau 31 Desember 2019 nanti, Pemkot Ternate masih akan melakukan agenda pelantikan, yang merupakan kegiatan pelantikan pejabat terakhir di tahun 2019,” ujarnya.

Walikota Ternate, Burhan Abdurahman lantik 68 pejabat di lingkunan Pemerintah Kota Ternate, , Kamis (26/12/2019). (FOTO: RBK/Haliyora)

Meski demikian, Junus mengaku bahwa selaku Kepala BKPSDM Kota Ternate, dirinya belum mengetahui persis jabatan-jabatan yang akan mengalami rotasi atau pergeseran.

“Saya belum bisa berkomentar tentang jabatan apa dan siapa saja yang akan dilantik pada agenda pelantikan tanggal 30 atau 31 Desember tersebut. Bisa saja hanya jabatan eselon III dan IV maupun pengukuhan di lingkup Sekretariat Daerah Kota Ternate. Atau, bisa juga ada pejabat eselon II yang di-rollling,” ujarnya.

Hal tersebut, menurut Junus, dikarenakan BKPSDM sendiri masih menunggu arahan dan perintah dari Walikota Ternate, Burhan Abdurahman.

“Belum diketahui pasti karena kami masih menunggu arahan dari Walikota sebagai orang nomor satu di Pemerintah Kota Ternate,” tutupnya. (rbk)

Pos terkait