Tuntut Seriusi Politik Uang, Massa AHM-Rivai Desak Bawaslu Mundur

Ternate, Haliyora.com

Massa pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) nomor urut 1 Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-Rivai) kembali menggelar aksi di depan kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Maluku Utara (Malut), Senin (29/10/2018) siang.

Bacaan Lainnya

Amatan Haliyora.com, massa pengunjuk rasa yang dikoordinatori oleh Hastomo Tawari itu, meminta supaya dugaan politik uang oleh Cagub petahana nomor urut 3 Abdul Gani Kasuba (AGK), segera diselesaikan oleh Bawaslu.

[artikel number=3, tag=”psu,bawaslu” ]

“Kami meminta kepada seluruh anggota Bawaslu Malut untuk serius menghadapi masalah money politics yang dilakukan petahana Abdul Gani Kasuba di wilayah Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada 17 oktober lalu,” teriaknya.

Selain itu, Hastomo juga meminta kepada seluruh anggota Bawaslu Malut untuk meninggalkan jabatan jika tidak mampu menyelesaikan masalah tersebut. “Menjadi anggota Bawaslu Malut, adalah orang-orang yang hebat, yang dapat dipercaya mampu menyelesaikan masalah Pilkada ini, bukan hanya duduk diam,” tutupnya. (rif)

Pos terkait