Giliran Yayasan Nurani Qalbi Dikunjungi “Jumat Gerindra Berbagi”

Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Provinsi Maluku Utara, melakukan kegiatan Jum'at Gerindra berbagi di setiap fakir miskin

Ternate, Maluku Utara- Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Provinsi Maluku Utara, melakukan kegiatan Jum’at Gerindra berbagi di setiap fakir miskin yang berada Kota Ternate. Kali ini yayasan Nurani Qalbi Kel, mangga dua menjadi tempat Jum’at berbagai DPD Gerindra

Ketua DPD Gerindra Malut, Muhaimin Syarif mengatakan, Jum’at berbagi ini dilakukan sejak dirinya dipercayakan menjadi ketua DPD hingga sekarang. Kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas DPD Gerindra di setiap hari Jumat

Bacaan Lainnya

“Kegiatan berbagi ini bernuansa amal dan sosial yang dilakukan oleh Partai DPD Gerindra Maluku Utara dengan rutinitas mingguan,” ucapnya ketika di wawancarai di kantor DPD Gerindra, Jum’at (21/01/22).

Agenda tersebut, Kami namakan program kegiatan Gerindra Jum’at berbagi. sasaran itu pada pondok pesantren, fakir miskin dan kaum duafa. Bahkan kegiatan ini setiap Jum’at tidak pernah putus.

Politisi Gerindra ini mengaku sejak dipercayakan oleh DPP Gerindra agar kegiatan tersebut dilakukan rutinitas.

“Tujuan kami tertentu adalah kita secara nasional bangsa ini menghadapi suasana pandemi covid-19, dan berpengaruh kondisi masyarakat apalagi fakir miskin dan kaum duafa yang merasakan dampak ini,” tutur Muhaimin.

Sehingga ini bagian daripada solusi alternatif bagi partai Gerindra melihat kondisi dan memiliki inisiatif melakukan Jum’at berbagi. “Insya Allah ini terus berjalan dan bukan hanya di Kota Ternate, namun di seluruh kabupaten kota yang lain khususnya Maluku Utara.”

Gerakan ini dilakukan akan dilakukan pada setiap DPC Gerindra Kabupaten Kita, agar ini menjadi sebuah program wajib bagi partai Gerindra baik itu DPD maupun DPC di 10 kabupaten kota, terangnya.

Tujuannya ini menjambatani untuk membantu kondisi perekonomian lagi mengalami suana covid-19.

Muhaimin menambhakan ketua umum DPP Prabowo Subianto memiliki jiwa sosial yang tinggi dan mempunyai kepedulian, dengan atas macam dinamika baik sisi ekonomi, budaya dan pariwisata. Sehingga seluruh kader partai Gerindra di Indonesia mendorong untuk maju presiden tahun 2024.

Olehnya itu, kegiatan ini bagian dari kerja nyata yang diinstruksikan semua kader agar menyentuh langsung di ruang-ruang masyarakat yang membutuhkan kehadiran Gerindra.

“Jika ini ada nilai politik Alhamdulillah, tetapi ini semata-mata kepedulian kami dalam keadaan pandemi dan instruksi Ketum DPP Prabowo bahwa di masa sekarang benar-benar Gerindra harus turun ke masyarakat menjadi solusi setiap apapun yang dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait