Bupati Halsel Kembali Ganti Pimpinan OPD, Ahmad Hadi Non Job

ilustrasi

Halsel, Maluku Utara- Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik kembali mengganti Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Jusmin Dahlan. Jusmin Dahlan digantikan oleh Muhammad Mustafa sebagai Plt. Kadis yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Sosial.

Itu disampaikan kepala badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Halsel, Abdul Kadir Adam, saat diwawancarai Haliyora via whatsapp Rabu, (12/01/2021)

Bacaan Lainnya

Abdul Kadir mengatakan, Mustafa Muhammad sebelumnya jabat sekretaris dinsos kini dipercayakan Bupati menjabat Plt kepala Dinas Sosial mengantikan Jusmin Dahlan. sekarang Jusmin Dahlan diangkat sebagai staf ahli bidang Sosbud.

Pergantian tersebut dibenarkan mantan staf Ahli bidang Sosial Budaya (Sosbud), Ahmad Hadi saat diwawancarai Haliyora di depan kantor Kejari Halsel kepada Haliyora Rabu,(12/01) mengaku sudah tidak lagi memegang jabatan staf ahli bidang Sosbud.

Kata Ahmad, tepatnya pada tanggal 03 Januari 2022 sudah menerima SK nonjob dari jabatan staf ahli bidang Sosbud kini ditempatkan sebagai staf biasa di Sekretariat Daerah.

“Saya sudah Nonjob dari tanggal 03 Januari 2022, sekarang hanya jadi staf biasa di Sekretariat Daerah, karena pak kadis sosial Jusmin Dahlan sudah ditempatkan menjadi staf ahli bidang Sosbud,” beber Ahmad Hadi yang juga mantan kepala Disperkim.

Diketahui pada akhir Desember 2021 juga terjadi pergantian jabatan eselon II yakni, Sarkani Tamimi Plt Kepala Disperindag-Kop digantikan Amar Thaib. (Asbar-1)

Pos terkait