Wakil Bupati Letakkan Batu Pertama Kantor PDI-P Taliabu, Zainal : Menambah Spirit Perjuangan Kader Banteng

Bobong, Haliyora

Pengurus DPC PDI-P Kabupaten Pulau Taliabu, pada Senin (15/03/202), melakukan peletakan batu pertama bangunan Sekretariat DPC di desa Kilong, Kecamatan Taliabu Barat.

Bacaan Lainnya

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli, didampingi Ketua DPC PDI-P, Jainal Ashar, SE.

Ketua DPC PDI-P Taliabu Muhammad Jainal Ashar, SE dalam sambutannya menuturkan bangunan ini menjadi aset partai. Ia berharap dengan dibangunnya kantor (sekretariat) partai tersebut akan menambah semangat perjuangan seluruh kader Banteng di Taliabu

“Insya Allah dengan adanya kantor permanen DPC PDI-P ini akan mebambah semangat perjuangan para kader PDI-P dari tingkat kabupaten sampai tingkat ranting dan anak ranting,” imbuhnya.

Lanjut Jainal, Sekertariat PDI-P akan menjadi tempat berkumpul semua pengurus dan kader untuk berdiskusi. “Semoga ke depannya akan lahir para pemimpin baru yang energik di kabupaten pulau Taliabu dari gedung kantor ini,” harap Jainal yang juga wakil ketua DPRD Taliabu

Sementara ketika menyampaikan sambutannya, Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli,  menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader PDI-P yang selama ini menjalin hubngan baik dengan Pemda.

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader PDI-P Kabupaten Pulau Taliabu atas kebersamaan yang telah terjalin secara baik selama ini dengan pemerintah daerah, mudahan-mudahan hubungan yang baik ini tetap kita jaga dan kita tingkatkan,” imbuhnya.

Secara pribadi, Ramli juga  menyampaikan  permohon maaf jika selama dalam tahapan pilkada dirinya berseberangan panggung dengan PDI-P.

“Tapi proses demokrasi itu sudah kita lewati dengan aman dan sukses, meski kita berseberangan. Kini saatnya kita bergandengan tangan merajut kembali tali  silahturahmi untuk kepentingan daerah yang kita cintai ini demi kesejahteraan semua masyarakat.

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama kantor DPC PDI-P Kabupaten Pulau Taliabu, Kadis Kominfo Taliabu, Gafarudin, Ketua-ketua partai politik se-Kabupaten Pulau Taliabu, Kapolsek Taliabu Barat, Danramil Taliabu Barat dan tokoh masyarakat Taliabu. (Ham-1)

Pos terkait