Wakil Walikota Tidore Tegaskan Disiplin PNS Hingga Pelayanan di RSUD Harus Lebih Baik

Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen

Tidore, Haliyora

Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen kembali menekankan disiplin pada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tidore Kepulauan, terutama yang bertugas di empat kecamatan di daratan Oba.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Wakil Walikota saat memimpin apel gabungan ASN di halaman kantor Walikota Tidore, Senin (11/1) pagi.

Wawali berharap ASN selalu disiplin, bukan hanya karena berlakunya Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). Hal itu ditegaskan wawali lantaran kehadiran ASN pada apel gabungan hari ini (Senin) lebih banyak dari apel yang sama pada Senin minggu lalu, setelah para pegawai mendengar ada tambahan penghasilan.

“Saya lihat yang ikut apel hari ini lebih banyak dari Senin kemarin. Jangan samai ini karena ada Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). Saya harap disiplin pegawai itu harus terus menerus berlaku bukan karena ada tambahan penghasilan,” tandasnya.

Muhammad Sinen menegaskan kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM untuk berlakukan absen tiap hari sehingga bisa memantau dengan baik kehadiran ASN Kota Tidore Kepulauan.

Selain disiplin, Wawali juga menyingung tentang pelayanan petugas Rumah Sakit Umum Daerah Tidore. Ia mengingatkan agar  pelayanan di RUSD lebih ditingkatkan dan lebih baik lagi.

Wawali yang akrab disapa Ayah Erik itu berharap para petugas kesehatan di  rumah sakit mengedepankan etika dan sopan santun dalam melayani pasien.

“Saya harap pelayanan selalu diperbaiki, terutama menyangkut tentang etika pelayanan kepada pasien yang hendak datang berobat,” imbuhnya. (Ata-1)

Pos terkait