PDIP Taliabu Optimis MS-SM Menang Telak di TBL

Bobong, Haliyora

Setiap melakukan kampanye, paslon MS-SM selalu mendapat sambutan antusias warga desa yang dikunjungi.

Bacaan Lainnya

Seperti terlihat pada kampanye MS-SM di desa Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Senin (26/10/2020). Antusias warga terlihat manakala speed booat yang ditumpangi pasangan nomor urut satu (1) itu masih berada jauh dari pelabuhan, warga setempat menggunakan 50 ketinting keluar menyambut kedatangan pasangan Bupati-dan wakil bupati idola mereka.

Puluhan ketinting itu mengiringi speed boat yang ditumpangi paslon MS-SM hingga ke pelabuhan.

Sementara, ratusan warga sudah menunggu di pelabuhan, dan begitu menginjakkan kaki di pelabuhan, pukulan gendang bertalu-talu disertai tarian cakalele disambung dengan atraksi silat menyambut  kedatangan calon pemimpin Talibu yang baru. Acara penjemputan MS-SM ditutup dengan tarian gambus oleh ibu-ibu setempat.

Ratusan masa simpatisan yang hadir dalam penjemputan ini nampaknya selaras dengan pernyataan sekretaris DPC PDI- P Kabupaten Pulau Taliabu, Ma’rif Ode yang menarget kemenangan MS-SM 75 persen di Taliabu Barat Laut. Pernyataan tersebut, berbanding lurus dengan simpatisan dan masa yang hadir dalam penjemputan MS-SM di Taliabu Barat Laut

“Menyaksikan sambutan luar biasa warga tadi, saya semakin optimis, MS-SM bakal menang minimal 75 persen di desa Nggele ini,”ujar Ma’rif disambut terikan “Pasti” oleh ratusan wrga yang hadir. (Ham-1)

Pos terkait