Lantunan Zikir Sambut Paslon MAJU di Maliaro

Ternate, Haliyora

Berbagai macam cara dilakukan warga untuk menjemput Paslon MAJU pada setiap kampanye.

Bacaan Lainnya

Seperti dilakukan Pemuda-Pemuda Maliaro RT.17/RW.05 pada acara kampanye Merlisa-Juhdi, Senin (05/10/2020). Mereka menjemput pasangan ini dengan lantunan zikir.

Ketua RT 17 RW 05, Hijrah Musa menyampaikan bahwa para pemuda di lingkungan RTnya menyambut paslon MAJU dengan zikir sebagai salah satu bentuk dukungan dan do’a.

“Sudah sewajarnya disambut dengan zikir, karena paslon MAJU adalah kebanggan kami warga Maliaro,”ungkapnya.

Katanya, selama tiga kali pemilihan walikota Ternate, baru kali ini ada paslon yang datang di RT 17 untuk kampanye.”Ibu Merlisa dan pak Juhdi Taslim ini pasangan pertama yang mau datang di RT kami,”ungkapnya haru.

Sementara Merlisa Marsaoly dalam orasinya menyatakan rasa bangga bercampur haru mendapat sambutan dengan zikir.

“Ini luar biasa, saya bangga dan haru. Ini pertama kali saya dapat sambutan seperti ini. Terima kasih untuk semuanya,”imbuh Merlisa.

Merlisa berharap masyarakat, terutama para pemuda terus berzikir dan berfikir serta berusah untuk tingkatkan kesejahteraan.

“Kalian anak-anak muda di RT. 17 ini harus menjadi contoh bahwa dengan zikir dan fikir serta usaha sungguh-sungguh akan menhasilkan kemajuan Kota Ternate. Jika kami diberi amanah memimpin Kota Ternate, maka potensi-potensi seperti anak-anak muda Maliaro ini akan terus dibina dan didorong untuk lebuh maju. Bagi kami, kemajuan bukan hanya dari segi fisik tetapi harus seimbang antara lahir dan bathin, jiwa dan raga. Untuk itu kami programkan Magrib Mengaji agar generasi kita terdidik dengan nilai-nilai agama sejak dini demi mencapai kesejahteraan bathiniyahnya ,”tandas Merlisa berapi-api disambut teriakan ratusan warga “Maju dan Menang.” (Jae-1)

Pos terkait