MAJU Canangkan Satu Kelurahan Satu Lapangan Futsal

Ternate, Haliyora

Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota, Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim (MAJU) mencanangkan Program satu Kelurahan satu Lapangan futsal.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan pasangan calon yang punya tagline MAJU itu saat mengunjungi warga masyarakat Kelurahan Fitu, Kamis (01/10/2020).

“Program satu Kelurahan satu Lapangan Futsal ini dimaksudkan untuk meningkatkan bakat anak-anak muda Kota Ternate di bidang olahraga, khususnya sepak bola. “Menurut kami rata-rata anak muda di Kota Ternate suka main bola,” kata Merlisa.

Lebih lanjut Merlisa menegaskan soal peningkatan kesejahteraan itu termasuk di dalamnya adalah pengembangan minat dan bakat, maka bagi MAJU, pengembangan minat bakat termasuk agenda penting untuk dilakukan, salah satunya melalui program satu Kelurahan satu Lapangan Futsal.

“Disinilah seorang pemimpin harus melihat peluang untuk mensejahterakan rakyatnya,”pungkas Merlisa.

Calon walikoata Ternate perempuan ini menjelaskan, secara tekhnis program satu kelurahan satu lapangan futsal sudah dikaji.

”Jadi nanti pemerintah mengawasi perluasan lahan setiap RT dan memberikan izin, baik lokasi hingga teknis pembuatan lapangan Futsal ,” tutup Merlisa. (jae-1)

Pos terkait