Hadapi Pilkada, Ini Himbauan Kepolisian Pulau Taliabu

  • Whatsapp

Bobong, Haliyora.id

Polsek Taliabu Barat terus berupaya melakukan pencegahan dini penyebaran berita hoax, ujaran kebencian dan politik uang dalam masa kampanye pilkada Kabupaten Pulau Taliabu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Taliabu barat, AKP. Roy Berman Simangunsong, SH., S.IK saat diwawancarai haliyora.id, Jumat (25/9), mengatakan bahwa masyarakat harus lebih menahan diri selama masa kampanye Pilkada Taliabu.

“menahan diri yang dimaksud yaitu tidak mudah terprovokasi dan ikut menyebarkan berita hoax, tidak menyebarkan ujaran kebencian dan tidak terlibat praktik politik uang,” jelas Roy.

Selain itu, lanjutnya, masyarakat wajib mentaati penerapan protokol kesehatan dalam mengikuti kampanye tiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, mengingat masih dalam situasi Covid-19.

“kami (polisi) akan mengawal setiap kegiatan kampanye yang dilakukan Pasangan Calon,” akunya.

Senada dengan Kapolsek, Danramil Taliabu Barat, Capt. Edwin Efendi juga mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19, serta menjaga situasi keamanan.

“Untuk masyarakat ikuti protokol kesehatan Covid-19 dan bersama – sama kita jaga situasi keamanan demi berlangsungnya Pilkada yang damai,” singkatnya. (Ham-2)

Pos terkait