Pilwako Ternate, ‘Maju’ Bidik Partai Golkar

  • Whatsapp
Merlisa Marsaoly Calon Waliklota Ternate (foto: Jainudin/Haliyora.com)

Ternate, Haliyora.com

Meski sudah mengantongi SK dari tiga parpol yakni PDI-P, PBB dan PAN dengan akumulasi kursi parlemen sebanyak enam kursi, namun bakal calon WaliKota dan Wakil WaliKota Ternate Merlisa Marsaoli-Juhdi Taslim tetap membidik dukungan Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan balon WaliKota Ternate, Merlisa Marsaoly saat ditemui Wartawan di halaman kantor DPRD kota Ternate Senin (03/08/2020).

“Kami suda memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU sebagai calon walikota dan wakil walikota Ternate periode 2020-2025. Kami sudah punya syarat 6 kursi, akumulasi dari dukunagn PDI-P tiga kursi, PBB satu kursi dan PAN dua kursi. Tetapi kami berharap Golkar bergabung,” ungkapnya.

Harapan Marlisa terhadap dukungan Golkar bukan tanpa alasan. Mengingat Juhdi Taslim sebagai calon wakilnya adalah kaders Golkar, bahkan Juhdi saat ini menjabat salah satu wakil ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara.

Juhdi Taslim sendiri tengah bersaing ketat dengan M.Hasan Bay untuk mendapatkan rekomendasi DPP Golkar.“ Insya Allah kami bisa mendapatkan SK dukungan dari Golkar,” harap Merlisa.

Tak hanya itu, selain berharap dukungan Golkar, paslon Merlisa-Juhdi (MaJu) intens melakukan komunikasi dengan parpol yang belum mengeluarkan SK dukungan kepada bakal calon.

“Intinya kami akan selalu melakukan kordinasi lintas politik ke seluruh partai yang belum mengeluarkan SK ke pasangan bakal calon yang lain. Kalau memang saya sama pak Juhdi bisa mendapatkan peluang kenapa tidak,”imbuhnya. (jae)

Pos terkait