Pemdes Selamalofo Tikep Salurkan BLT kepada 119 KK

  • Whatsapp
Pemdes Selamalofo Tikep Salurkan BLT kepada Warga (foto: Alfatah/Haliyora.com)

Tidore, Haliyora.com

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) oleh Pemerintah Desa Selamalofo kecamata Kepada Warga Selamalofo. Kecamatan Oba Selatan Kota Tidore Kepulauan (Tikep). Kamis, (14/5/2020)

Bacaan Lainnya

Pembagian BLT ini berlangsung pada pukul 11.00 WIT, yang dipandu oleh Kades Selamalofo Asrul Halek, turut hadir dalam kegiatan Bendahara Desa Sutarmin, Bhabinkamtibmas Desa Selamalofo Bripka Jusmin Lasaponda, Bhabinsa Serka. Zulkifli TJ dan Perwakilan Penerima Bantuan masyarakat Desa Selamalofo.

Dalam Sambutan Kepala Desa Selamalofo Asrul Halek menyampaikan bahwa, Pemberian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kali ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Desa terhadap warga yang terdampak Covid -19.

“harapan kami agar warga yang menerima bantuan ini nantinya dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari terutama dalam waktu sekarang ini yang semakin sulit himpitan ekonomi,” ujar kades.

Dalam kesempatan ini sambung kades, kami dari Pemerintah Desa menyampaikan bahwa mulai hari ini tanggal 14 Mei s/d 27 Mei 2020 Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) akan menutup akses transportasi laut antar pulau di luar wilayah Kota (Tikep), “untuk itu agar hal ini dapat di maklumi oleh seluruh masyarakat,” ucapnya.

Selain Pembagian BLT, Pemerintah Desa Selamofo juga akan membagikan Vitamin untuk seluruh masyarakat, kegunaannya untuk menjaga daya tahan tubuh dan di harapkan masyarakat yang menerima Vitamin dapat menggunakan dengan Baik.

Penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) berupa 600 ribu per KK, yang di berikan langsung oleh bendahara desa kepada 119 Kepala Keluarga (KK). (Ata)

Pos terkait