Bantu Warga Terdampak Covid-19, Ini yang Dilakukan Husni Bopeng di Bulan Puasa

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Diselah-sela kesibukanya Anggota Dewan perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara, Husni Bopeng S.Pi. M.Si terus memberi perhatian kepada masyarakat kota ternate terutama masyarakat yang terdampak oleh kasus pandemik Covid-19.

Bacaan Lainnya

Hal ini di lakukanya dengan mendirikan posko pembagian kue berbuka puasa untuk masyarakat kota Ternate, terutama masyarakat yang terdampak oleh kasus pandemik Covid-19.

Kue tersebut merupakan hasil dari buatan dia serta dibantu oleh beberapa orang relawanya.

Nini, sapaan akrab Husni Bopeng kepada Haliyora. Com Kamis (30/4/2020) mengatakan, sejak awal Ramadhan telah dilakukan pembagian kue tersebut, pasca pembagian masker dan sembako.

Menurutnya, Langkah tersebut merupakan partisipasi serta kepedulian kepada masyarakat terutama masyarakat yang terdampak Covid-19.

“ini menarik perhatian kita agar bisa berpartisipasi meringankan beban masyarakat, apalagi selaku Anggota DPRD Malut, maka sudah sewajarnya memberi perhatian serius.” Tuturnya

Diketahui, selain mendirikan posko pembagian kue buka puasa tersebut, dalam sehari ia juga membagikan kue buka puasa kepada mahasiswa yang berada di kos-kosan termasuk juga di bagikan ke 100 rumah yang tersebar di tiap-tiap kelurahan. (Andre)

Pos terkait